oleh

Wagub minta Bank Sulutgo optimalkan potensi UMKM

IMG-20160405-00588

Bunaken.co.id-Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2015 PT Bank SulutGo, Selasa (05/04) kemarin di Sutan Raja Hotel Minut.
Dalam RUPS tersebut Wakil Gubernur menekankan Bank Sulutgo mengoptimalkan potensi Usaha Mikro,kecil dan menengah.karena UMKM dapat dapat menciptakan lapangan kerja dan struktur ekonomi.mengingat semakin besarnya perhatian Negara Negara maju terhadap UMKM di negaranya masing masing termasuk Indonesia.

IMG-20160405-00593
Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur, mengajak para pemegang saham untuk bersama-sama memperkuat struktur permodalan PT Bank SulutGo, “mari bersama-sama kita arahkan performa Torang Pe Bank lebih dinamis menjadi bank yang mampu masuk dan mengakar pada semua komunitas publik, mampu bertahan dalam setiap lintas aspek, lintas sektor, lintas dimensi dan yang mampu memberi daya dukung terhadap pelaksanaan berbagai kebijakan dan program kerja daerah. Agar Torang Pe Bank terus tampil sebagai bank yang mampu menjawab kebuthan pengembangan perbankan, mampu menjawab kebutuhan pembangunan dan mampu menjawab kebuthan rakyat, tandas Kandouw.
Dalam rapat RUPS di hadiri Gubernur Gorontalo Rusli Habibie para pemegang saham,  para Bupati dan Walikota Sulut dan Gorontalo.(GS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed