Lagi,Pengusaha Negeri Ginseng lirik potensi pariwisata sulut

0
1134

Bunaken.co.id-Salah satu media besar asal korea selatan Munhwa Media Rep menyambangi kantor Gubernur Sulut guna mempromosikan potensi wisata di Sulawesi utara.

kedatangan media korsel tersebut di terima Wakil Gubernur Sulawesi utara Drs.Steven Kandouw di ruang kerjanya,selasa 5/4.
Brian W Kwon,selaku Direktur Munhwa Media Rep menunjukan beberapa hasil foto dan Video serta menjelaskan beberapapa kegiatan kesenian yang dilakukan dinas pariwisata sulut sembari menunjukan iklan yang di pajang di kota seoul terkait pariwisata sulut.

Kwon menyampaikan rencana media tersebut untuk mengadakan liputan destinasi wisata dan kuliner khas sulut dan akan di muat di majalah The High End.
Wakil Gubernur sulut, Steven Kandouw mengapresiasi positif kehadiran Brian W Kwon untuk mempromosikan potensi wisata di Sulawesi utara di Negara ginseng tersebut,dan Wagub berharap semoga kerjasama promosi pariwisata ini dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan,serta berdampak meningkatnya kunjungan wisatawan asal korsel.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Sulut Ir. H Korah, Staf khusus Gubernur bidang pariwisata Jeffry Rantung.(GS)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here