Selamatkan Anak Cucu. Forward Kampanyekan Anti Narkoba

0
708
b68d7108-609e-4eda-ac69-04dc23c454d9
Manado. Bunaken.co.id.- FORWARD atau Forum Wartawan Dewan hari ini selasa 21 Maret melakukan aksi gerakan anti narkoba.
Kegiatan yang dilakukan di beberap‎a titik pusat keramaian di kota manado, yakni dengan membagikan stiker dan atribut lainnya sebagai dukungan memerangi peredaran narkoba di kota Manado.
Menurut ketua Forum wartawan yang kesehariannya meliput aktifitas para wakil rakyat penghuni gedung cengkih, kegiatan bertujuan untuk menyelamatkan anak cucu dari kejahatan penggunaan narkotikan dan obat obat terlarang. “‎Kegiatan yang sederhana ini kami lakukan dengan harapan bisa menyelamatkan anak cucu kita dari bahaya penggunaan narkoba,”ungkap Martino limpong S,sos.
7a71c2bd-49fd-4f6a-9f9b-81c1b44e006b
Dikatakannya, kegiatan membagikan atribut anti narkoba dan penempelan stiker di pusat pusat pertemuan Mall dan Mantos, diawali di lingkup sekretariat ‎dewan dan mobil dinas anggota dewan dengan menempel stiker gerakan anti narkoba. “Awal kegiatan kami dimulai dari sekertariat dewan sulut, kendaraan anggota dewan dan staf DPR. Baru dilanjutkan di Mall dan Mantos juga di beberapa tempat hiburan hingga di zero point pusat kota Manado,”jelas Tino sambil menambahkan,kedepan Forward terus melakukan berbagai kegiatan sosial.(sht)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here