Kandouw:ASN Siap siap di Tes Narkoba

0
533
Wagub Steven Kandouw memimpin Apel Korpri Bulan Maret
Wagub Steven Kandouw memimpin Apel Korpri Bulan Maret

Bunaken.co.id-Di sela sela kegiatan Apel Korpri Bulan Maret, Kamis (17/03) , yang berlangsung dihalaman kantor Gubernur sulut,wakil Gubernur Sulawesi Utara,Drs Steven Kandouw mengatakan seluruh aparatur Negara harus di  tes urine dan Narkoba,”pemeriksaan urin dan tes Narkoba itu merupakan kewajiban dari setiap ASN sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat,papar wagub.

Lanjut Wagub “Harapan saya dan Pak Gubernur agar seluruh ASN Pemprov harus melakukan pemeriksaan ini. Jika sampai kedapatan ada yang tidak mau di periksa, maka ASN yang bersangkutan bersiap siap untuk menerima sangsi tegas dari pimpinan”.tegasnya.

pada kesempatan yang sama wakil Gubernur juga menyentil kinerja aparatur Negara untuk berkomitmen kuat terhadap Reformasi Birokrasi dan Pelayanan kepada masyarakat, “Birokrasi di era pemerintahan daerah saat ini menuntut para ASN untuk mengedepankan proses pelayanan yang cepat, akurat, dan akuntabel, serta berpihak kepada masyarakat. saya harapakan para ASN mampu merepresentasikan sosok aparatur teladan dalam lingkup kerja serta kehidupan bermasyarakat.”harapnya(GS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here