Partai Golkar Optimis Rebut Kemenangan Pemilu 2017

0
674

 

unnamed (46)

Manado. Bunaken.co.id.- Musyawarah‎ daerah (Musda) Partai Golkar Sulawesi Utara ke IX yang dihadiri langsung Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie‎ serta dari DPP Theo Sambuaga, dan dari pengurus kabupaten kota berlangsung penuh kekeluargaan.
Ketua Umum Partai Golkar dalam sambutannya mengatakan, Golkar optimis bisa memenangkan pemilihan umum tahun depan. “Saat ini partai Golkar tidak lagi terpecah belah. Golkar telah sepakat bersatu tuk merebut kemenangan dalam Pemilu,”tutur Aburizal Bakrie.
‎Ditegaskan Aburizal Bakrie saat ini Golkar tidak ada lagi kubu kubuan, dan semuanya disatukan dalam keluarga besar partai golkar.
“Pencalonan 2017 nanti, calon anggota legislatif ‎diusung hanya dari satu organisasi Partai Golkar, berbaur menjadi satu tidak terbagi bagi,”ucap Ical.
Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Stevanus Vreeke berharap bahwa musda kali ini sekaligus merekomendasikan Aburizal Bakrie sebagai ketua umum pada Munas Golkar berikutnya. “Golkar Sulut sepakat mengusung Aburizal Bakrie sebagai ketua umum di Munas partai Golkar,”jelas SVR.
Sama halnya dengan Ketua Panitia Edison Masengi yang mengakui bahwa Partai Golkar diterpa badai dari luar dan dalam, ‎kendatipun demikian menurut Masengi, Partai Golkar masih tetap eksis hingga kini.(sht)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here