Sertijab dan pisah sambut Bupati Minut

0
785

11230032_10204252990163976_8839599508118940543_n

Minahasa utara-Bunaken.co.id-Setelah dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara,periode 2016-2021 Rabu (17/2/16) bertempat di Aula Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, pemerintahan kabupaten minahasa utara,langsung mengadakan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut antara Bupati terpilih Vonny Aneke Panambunan dan wakil Bupati Minahasa Ir. Joppy Lengkong dengan penjabat Bupati Ir Herry Rotinsulu Rabu malam (17/2/16) di Hotel Sutan Raja Convention Center.
Acara serah terima jabatan dan pisah sambut  di hadiri antara lain Ketua DPP Gerindra Jenderal Purnawirawan Gleny Kairupan, para Anggota Dewan Minahasa Utara,Pejabat di lingkup pemkab Minut,mantan Bupati Minahasa Utara Drs Sompie Singal,Forkopinda,Tokoh Masyarakat serta ribuan pendukung VAP-JO.
Dalam sambutannya Vony menyampaikan terima kasih untuk para pendukungnya ,”Saya menyampaikan terimakasih untuk masyarakat minahasa utara yang telah mempercayakan saya untuk kembali memimpin Minahasa Utara,terutama bagi para Tim sukses VAP JO yang sudah bekerja keras siang dan malam”,jelasnya,lanjut Vonny dia dan Joppy Lengkong berjanji akan mensejahterakan masyarakat minut. “Saya dan bapak Joppy lengkong akan bekerja keras untuk mengsejahterakan rakyat dan membangun Minahasa Utara,dan saya menghimbau agar rekan-rekan dari Forkompimda untuk membantu kami berdua demi kemajuan Minahasa Utara”ujar Vonny bersemangat.
setelah sambutan dan kesaksian hidup dari VAP,Acara di lanjutkan dengan penyematan Tampuk Kepemimpinan Tertinggi Minahasa Utara oleh organisasi adat setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here