Prihatin Terhadap Pelaksanaan Pilwako Dibawah Kendali Pjb Walikota Roi Roring.

0
1738
1292f02d-0881-4eef-ba70-f62288be2b41
Aksi Peduli koin pilwako di salah satu rumah kpi
Manado. Bunaken.co.id.- Wujud keprihatinan warga kota Manado yang menginginkan pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota aga segera dilaksanakan, sebagian warga rela turun kejalan, keluar masuk rumah kopi ‎dan pertokoan, mengumpulkan uang recehan demi menunjang pelaksanaan Pilwako Manado 17 februari mendatang.
Salah satu pengumpul koin dalam aksi tersebut mengatakan, pihaknya merasa prihatin melihat keberadaan kota Manado yang saat ini dibawah kepemimpinan Pjb Walikota Roi Roring, yang ragu melaksanakan Pilwako dengan alasan pertimbangan keuangan. “Kami melakukan aksi ini, untuk menunjang Pemerintah kota manado dibawah kendali penjabat walikota Roi Roring. Untuk segera melaksanakan Pilkada Manado,”ungkap warga dalam aksi yang berlangsung di salah satu rumah kopi.
Sementara aksi pengumpulan koin berlangsung, salah satu pengunjung rumah kopi mengaku heran melihat keadaan kota manado berkaitan dengan belum terlaksanakannya Pilkada.
Di tempat terpisah, Hendra warga Kelurahan Karombasan Utara ketika dimintai tanggapan terkait aksi pengumpulan koin untuk pelaksanaan PilwAko mengaku kecewa dan malu karena aksi pengumpulan koin sebaiknya tidak terjadi, karena hal tersebut merupakan pukulan telak sindiran terhadap pemerintah dibawah kepemimpinan Penjabat Walikota Roi Roring. “Ini sangat memalukan, sindiran terhadap pejabat yang ada. Jangan berpura pura tidak mengerti dengan alasan aturan. Karena pelaksanaan Pilwako adalah program pemerintah untuk rakyat bukan untuk kepentingan kelompok tertentu,”tutur Hendra.(st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here