oleh

Puluhan Jurnalis Minta GM PLN Mundur

MANADO, Bunaken.co.id-Puluhan jurnalis bersama komponen masyarakat melakukan dialog dengan General Manager (GM) Suluttengo Baringin Nababan, kemarin. Mereka meminta agar GM PLN mundur karena pemadaman yang terus terjadi.
Menjawab permintaan jurnalis, Nababan meminta agar diberi kesempatan untuk menuntaskan persoalan listrik yang sudah terjadi puluhan tahun di Sulut. “Plis beri kami kesempatan untuk melakukan pembenahan,” katanya, kemarin sore.
Jika semua sudah tuntas, dirinya siap fasilitasi bertemu dengan pimpinan pusat untuk menyampaikan tersebut.
Linvia Yintze, salah satu jurnalis mengatakan, pemadaman sudah merugikan seluruh warga . “Bukan hanya kamui saja yang dirugikan, tapi semua warga,” katanya.
Lanjutnya, warga banting tulang hanya untuk membayar tagihan listrik yang selalu mati.
Linvia menambahkan, warga kalangan ekonomi bawah sudah banyak berteriak meminta pelayanan listrik karena usaha para wong cilik ini banyak bergantung pada listrik.
“Namun sayangnya warga selalu saja diberikan jawaban klasik, kalau bukan karena kebutuhan air minim, ada ular masuk pembangkit listrik dan alasan klasik lainnya yang sudah bisa ditebak jawaban para pimpinan PLN Suluttenggo,” tukasnya. (dix)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed