PAW Dipastikan Awal Tahun Depan

0
789
 MANADO, bunaken.co.id – Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut mengatakan, memastikan pelantikan anggota DPRD hasil PAW paling lambat dilaksanakan awal Januari 2016. “Pimpinan DPRD tidak akan menghalangi proses PAW bahkan akan mempercepat,” jelasnya, kemarin.
Dikatakan, pimpinan berprinsip lebih cepat lebih baik. Dengan begitu, posisi anggota dewan yang kosong akan segera terisi. Pimpinan tidak pernah memperlambat tergantung usulan partai masing-masing. Diusahakan akhir Desember 2015 atau paling lambat awal Januari 2016 sudah dilantik
Diketahui, empat calon PAW masing-masing Jenny Mumek, Lucia Taroreh, Boy Tumiwa danYongkie Limen. Mereka  segera duduk di kursi gedung cengkih menggantikan empat legislator yang maju di Pilkada yakni Steven Kandouw, Vonny Paat, Franky Wongkar dan Hanny Joost Pajouw.
Jenny Mumek dan Lucia Taroreh adalah calon anggota Deprov dapil Minahasa-Tomohon akan menggantikan Steven Kandouw dan Vonny Paat dari F-PDIP. Boy Tumiwa menggantikanFranky Wongkar juga dari F-PDIP dapil Minsel-Mitra. Sedangkan Yongkie Limen menggantikan Hanny Joost Pajouw dari F-PG. (#)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here